Cute Rocking Baby Monkey

Halaman

Hanasabila. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 26 Oktober 2012

Puisi Cinta Tak Direstui

Salahku yang tak punya apa-apa
Salahku yang hidup di keluarga tak mampu
Salahku yang bukan siapa-siapa
Salahku yang punya masa depan tak tentu

Mungkin ini sudah takdirku
Aku yang tak bisa membahagiakanmu
Terdiamku dalam asaku
Yang hanya bisa mencintaimu

Wajar orangtuamu menginginkanku pergi
Mereka ingin kamu bahagia
Mereka ingin kamu bersamanya
Aku pergi dan tak kan di hatimu lagi

Hanya asa yang saat ini kurasa
Asa yang slalu menghantui
Membiarkanmu menjadi miliknya
Sudahlah, cinta kita tak direstui

Biarkan hujan yang menghapus
Cerita cintaku dan kamu
Cintaku sudah pupus
Terhalang restu orangtuamu

2 komentar:

fariz osinawa mengatakan...

Aku banget, gue cowok tp ht gue bnr2 trenyuh gk bz tahan air mata ktika aku baca puisi ini..

Unknown mengatakan...

terimakasih :)

Posting Komentar

Jumat, 26 Oktober 2012

Puisi Cinta Tak Direstui

Diposting oleh Unknown di 21.38
Salahku yang tak punya apa-apa
Salahku yang hidup di keluarga tak mampu
Salahku yang bukan siapa-siapa
Salahku yang punya masa depan tak tentu

Mungkin ini sudah takdirku
Aku yang tak bisa membahagiakanmu
Terdiamku dalam asaku
Yang hanya bisa mencintaimu

Wajar orangtuamu menginginkanku pergi
Mereka ingin kamu bahagia
Mereka ingin kamu bersamanya
Aku pergi dan tak kan di hatimu lagi

Hanya asa yang saat ini kurasa
Asa yang slalu menghantui
Membiarkanmu menjadi miliknya
Sudahlah, cinta kita tak direstui

Biarkan hujan yang menghapus
Cerita cintaku dan kamu
Cintaku sudah pupus
Terhalang restu orangtuamu

2 komentar on "Puisi Cinta Tak Direstui"

fariz osinawa on 27 Februari 2013 pukul 12.01 mengatakan...

Aku banget, gue cowok tp ht gue bnr2 trenyuh gk bz tahan air mata ktika aku baca puisi ini..

Unknown on 24 Maret 2013 pukul 17.35 mengatakan...

terimakasih :)

Posting Komentar